Recent Posts

Wednesday, November 11, 2020

Nabung Emas di Shopee. Apakah Menguntungkan ?

   Hallo guys, kali ini kita akan membahas tentang program baru nih dari shopee. Siapa  sih yang nggak tau tentang shopee di zaman yang begitu modern ini terutama bagi anak anak muda sekarang meskipun tanpa kita sadari banyak orang yang memanfaatkan shopee hanya untuk menghabiskan uang mereka itupun kebanyakan membeli barang yang belum begitu berguna bagi kita. Dengan adanya shopee di zaman yang modern ini sangat efektif bagi kita untuk membeli ataupun menjual sesuatu kebutuhan kita tanpa perlu repot keluar dari rumah namun jauh lebih dari itu sekarang shopee memiliki fitur baru yaitu fitur Nabung Emas, dengan menggandeng pegadaian shopee sekarang memiliki fasilitas untuk menabung yaitu menabung emas. Bukan hal yang tidak mungkin bagi kita, sekarang kita bisa ber investasi jangka panjang hanya dengan smartphone kita. Sungguh canggih kan.


   Dengan fitur Nabung Emas ini kita bisa menabung emas dengan minimal 500 rupiah saja. Sangat efektif dibandingkan dengan menabung dibank dan juga sangat aman. Kenapa, karena emas yang kita beli akan tersimpan di pegadaian. So, daripada kita ngabisin uang buat beli ini itu di shopee mending kita sisihkan uang kita untuk investasi jangka panjang. Apakah itu menguntungkan ? Jawabannya, pasti menguntungkan.


   Yup pasti menguntungkan, karena setiap tahun harga emas pasti akan naik. Coba kita fikir, jika kita membeli emas di harga yang sangat rendah dan kita jual saat emas harganya melambung tinggi pasti sangat menguntungkan. Kapan lagi kita bisa investasi hanya dengan minimal 500 rupiah kan. Bukan hanya itu shopee juga sekarang banyak kerjasama dengan retail retail dan kedai kedai seperti alfamart, Alfamidi dan lain sebagainya bahkan nggak tanggung tanggung hanya dengan 1 rupiah saja kita bisa mengambil keuntungan yaitu dengan membeli voucher cashback ataupun potongan belanja. Sangat menguntungkan juga kan.


   Banyak sekali fitur fitur baru yang ada di shopee yang dapat menguntungkan bagi kita. Mulai dari menabung, membeli dan menjual semuanya ada di shopee. Dari sini kita bisa belajar tentang berinvestasi dan berniaga....


   Sekian dari saya, jika ada salah dalam penulisan ataupun kata katanya saya ucapkan minta maaf yang sebesar besarnya....

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar