Recent Posts

Wednesday, November 11, 2020

Bear Brand yang menyehatkan

   Kembali lagi dengan saya, kali ini kita akan membahas tentang minuman yang tidak begitu asing di telinga kita yaitu susu Bear Brand yang diproduksi oleh Nestle. Yup namanya Bear Brand dengan slogan "Rasakan Kemurniannya". Dinamakan susu Bear Brand bukan berarti susu ini berasal dari susu beruang ya guys. Susu ini murni 100% dari susu sapi jadi Bear Brand hanyalah nama produk saja. Tapi jangan salah, susu ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh kita. 

   Bear Brand merupakan susu murni yang sangat di rekomendasikan untuk kesehatan tubuh kita. Banyak vitamin yang terkandung dalam susu Bear Brand ini seperti vitamin A, B1, B2, B6, B12, C dan D. Jadi jika kita rutin mengkonsumsi susu ini dipastikan tubuh kita akan semakin sehat dan semakin kuat diimbangi dengan makan buah dan makanan lainnya yang memiliki karbohidrat yang tinggi. Bukan hanya itu, susu ini juga dapat menetralisir racun racun yang ada di tubuh kita.

   Susu Bear Brand ini memiliki 3 varian rasa yaitu Original, Gold Malt dan Teh Putih jadi jika kalian tidak menyukai rasa dikarenakan susu Bear Brand itu susu murni kalian bisa mencoba varian baru yaitu gold malt dan teh putih ini. Susu ini bisa kita temukan di Retail Retail dekat rumah kita contohnya seperti alfamart, Alfamidi maupun indomart.

   Dengan rutin mengkonsumsi susu Bear Brand ini menjadikan tubuh kita agar tidak gampang sakit, tidur lebih nyenyak dikarenakan memiliki kandungan zat gizi yang begitu tinggi dan juga dapat mencegah osteoporosis.

Sekian pembahasan saya mengenai susu Bear Brand ini. Jika ada salah dalam penulisan kata saya ucapkan mohon maaf yang sebesarnya. Jaga tubuh kita dan budayakan hidup sehat.
Terima kasih...


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar